Smart Aviation meraih penghargaan pada MRA 2024, berkomitmen mendukung ekosistem media

Smart Aviation Cessna 208 Caravan

AIRSPACE REVIEW – PT Smart Cakrawala Aviation (Smart Aviation) meraih penghargaan di ajang Media Relations Awards (MRA) 2024. Penghargaan diberikan oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) dalam Sub Kategori Program Press Gathering sebagai pengakuan atas upaya Smart Aviation dalam menjaga komunikasi terbuka dan transparan dengan seluruh rekan media.

“Kami merasa sangat terhormat atas pengakuan ini. Penghargaan ini bukan hanya untuk kami, tetapi juga untuk semua rekan media yang telah menjadi mitra setia dalam menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang. Smart Aviation berkomitmen untuk terus menjaga hubungan harmonis dengan media dan mendukung peran penting mereka dalam membentuk opini publik”, kata General Manager Smart Aviation, Sonia Erlyn Nasution, di Jakarta.

Melalui penghargaan ini, Smart Aviation ingin menegaskan bahwa media bukan hanya sekadar saluran informasi, tetapi juga mitra strategis yang berperan penting dalam membangun citra perusahaan yang positif.

Penghargaan yang diterima Smart Aviation juga merupakan pengakuan atas peran aktif perusahaan dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan industri media.

Di era digital yang serba cepat, relasi yang sehat antara korporasi dan media menjadi sangat penting untuk menjaga keseimbangan informasi serta membangun kepercayaan publik.

Smart Aviation merupakan perusahaan swasta yang bergerak di bidang Jasa Angkutan Udara Niaga Tidak Berjadwal/Air Operator Certificate (AOC) 135-062, Perawatan Pesawat & Helikopter/Approved Maintenance Organization (AMO) 145-D1003, Approved Defense Aircraft Repair Station (ADARS), serta pengoperasian Bandar Udara Khusus/Private Airport Smart Semelagi di Singkawang, Kalimantan Barat.

Didirikan pada Tahun 2016 oleh Pongky Majaya (saat ini menjabat sebagai CEO), Smart Aviation telah memiliki 16 pesawat Caravan, 4 Pilatus PC-6, 3 Cessna 172, dan 1 helikopter EC130 T2/H130 T2 untuk mendukung ekosistem industri penerbangan di Indonesia. (RNS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *