CZ meluncurkan generasi ketiga senapan serbu legendaris BREN

BRN 3CZ

AIRSPACE REVIEW – Produsen senjata api Ceko yang terkenal, CZ, baru-baru ini telah mengumumkan peluncuran generasi ketiga senapan serbu legendaris BREN.

Mengadopsi desain modular multikaliber yang inovatif, CZ BREN 3 menawarkan tingkat presisi tinggi, daya tahan ekstrem, dan kenyamanan menembak yang unggul.

CZ BREN 3 mematuhi standar pengujian NATO AC/225 D/14, yang memastikan kinerja yang dapat diandalkan bahkan dalam kondisi paling menantang, seperti suhu ekstrem, air asin, pasir, lumpur, atau debu.

CZ BREN 3 tersedia dalam dua kaliber utama dan beberapa panjang laras.

Dalam kaliber 5,56 × 45 NATO, senapan ini hadir dengan panjang laras 7,11, 14,5, dan 16,5 inci. Sementara dalam kaliber 300 AAC Blackout, tersedia panjang laras 7 dan 9 inci.

Semua laras berpresisi tinggi, ditempa dingin, dan ketahanannya ditingkatkan secara signifikan dengan pelapisan krom.

Regulator gas tiga posisi mengoptimalkan kinerja saat menggunakan peredam atau dalam kondisi buruk atau kontaminasi senjata.

Senapan generasi baru ini juga dilengkapi dengan kontrol ambidextrous sepenuhnya, termasuk pemilih mode tembakan dengan posisi untuk terkunci, tembakan tunggal, dan tembakan beruntun.

Desain dasar CZ BREN 3 mencakup popor bahu polimer teleskopik yang dapat dilipat.

Salah satu elemen kunci dari modularitas CZ BREN 3 adalah handguard berbahan paduan aluminium berkekuatan tinggi yang mudah diganti.

Versi dasar dilengkapi M-LOK untuk memasang berbagai aksesori seperti alat bidik, lampu, dan penanda laser. -RBS-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *