L3Harris mengakuisisi Aerojet Rocketdyne

Aerojet Rocketdyne_1Aerojet Rocketdyne

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Perusahaan teknologi dan pertahanan asal AS, L3Harris, telah menyelesaikan proses akuisisi perusahaan Aerojet Rocketdyne.

Akuisisi ini untuk menciptakan segmen bisnis keempat dan bertujuan untuk memperkuat basis industri pertahanan, meningkatkan persaingan, dan mendorong inovasi dalam sistem propulsi.

Perusahaan bertujuan untuk memenuhi kebutuhan misi global dengan menggabungkan sumber daya dan keahliannya dengan kemampuan propulsi dan energi dari Aerojet Rocketdyne.

Langkah ini membuka peluang baru dalam sistem pertahanan rudal, hipersonik, mesin roket canggih, dan lainnya dengan menggabungkan lebih dari 5.000 karyawan ke tim L3Harris, tulis perusahaan.

Pada Desember 2022, L3Harris Technologies mengumumkan niatnya untuk mengakuisisi Aerojet Rocketdyne. Perusahaan ini dikenal sebagai pemasok sistem propulsi.

Mengintegrasikan kemampuan propulsi dan energetik Aerojet Rocketdyne dengan kemampuan L3Harris diharapkan dapat membuka potensi dalam inovasi dan pengembangan.

-RNS-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *