Hanwha Aerospace pamerkan Chunmoo MRLS di ADAS 2024 Manila, solusi rudal balistik antikapal bagi negara kepulauan

Chunmoo MRLSHanhwa

AIRSPACE REVIEW – Hanwha Aerospace berpartisipasi dalam ADAS (Asian Defense and Security) 2024 yang akan dilaksanakan pada 25-27 September di Manila, Filipina.

Bersama Hanwha Systems dan Hanwha Ocean, Hanwha Aerospace mempersembahkan teknologi pertahanan mutakhir yang sejalan dengan kebutuhan modernisasi pasar global, termasuk Filipina.

Perusahaan memamerkan Chunmoo MLRS yang menawarkan tingkat fleksibilitas tinggi untuk pertahanan darat dan laut.

Dilengkapi dengan GPS canggih dan panduan INS (Inertial Navigation System), Chunmoo memberikan penargetan presisi waktu nyata untuk ancaman stasioner dan bergerak.

Sistem ini dirancang guna memenuhi tantangan pertahanan unik yang dihadapi oleh negara-negara kepulauan seperti Filipina.

Sistem Chunmoo memberikan solusi yang kuat untuk kebutuhan keamanan darat dan laut, tulis perusahaan dalam rilis yang diterima Airspace Review.

Salah satu sorotan utama di ADAS 2024 adalah solusi Rudal Balistik Antikapal Hanwha Aerospace, yang secara khusus dikembangkan untuk melawan ancaman maritim.

Sistem canggih ini dirancang untuk melindungi wilayah pesisir dan jalur laut penting dengan mencegat dan menetralkan kapal musuh secara presisi.

Mengingat lokasi strategis Filipina dan fokus pada penguatan pertahanan maritim, kemampuan ini sangat relevan untuk memperkuat keamanan pesisir negara dan menjaga perairan teritorialnya, pungkas perusahaan. (RNS)

One Reply to “Hanwha Aerospace pamerkan Chunmoo MRLS di ADAS 2024 Manila, solusi rudal balistik antikapal bagi negara kepulauan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *