KRTV pamerkan beragam rudal andalan di Forum Army-2024

KRTV pamerkan sejumlah rudal andalan di Forum Army-2024KRTV

AIRSPACE REVIEW – Tactical Missiles Corporation (KTRV) dari Rusia memamerkan sejumlah rudal andalah di pameran pertahanan Forum Army-2024 di Patriot Park, Kubinka, luar Kota Moskow pada 12-14 Agustus yang baru berlalu.

Ruda-rudal andalan yang dipamerkan antara lain rudal jelajah antikapal Yakhont, Bal-E, Rubezh-ME, dan Kh-35UE.

Kemudian rudal udara ke udara RVV-BD, RVV-SD, RVV-MD dan RVV-MD2, rudal udara ke permukaan multiguna (Kh-MD- E, Grom-E1, Kh-38MLE, Kh-38MTE, Kh-69, X-29TE dan X-59MK yang ditingkatkan.

Ada juga rudal antiradar Kh-31PD dan X-58UShKE, rudal antikapal Kh-31AD, Kh-35UE dan X-59MK, rudal antikapal selam udara APR-3ME, serta berbagai bom udara 250, 500, dan 1.500 kg serta bom layang Grom-E2 juga ditampilkan.

Untuk senjata antikapal dan antikapal selam dihadirkan antara lain torpedo listrik ET-1E dan TE-2, torpedo universal berukuran kecil UMT, dan Torpedo termal kompak MTT dan torpedo pelacak kedalaman serbaguna UGST. Ada juga sistem senjata Shkval-E dengan roket bawah air berkecepatan tinggi.

Kemudian ada juga produk KTRV lainnya yang digunakan untuk melindungi wilayah perairan pelabuhan dan pangkalan angkatan laut seperti ranjau dasar laut MDM-1, MDM-2 dan MDM-3, tambang dasar laut MShM.

Selanjutnya perangkat penanggulangan akustik self-propelled MG-74ME, dan kendaraan bawah air Alexandrite-ISPUM-E yang digunakan untuk pencarian dan penghancuran ranjau.

Di paviliun B KTRV memamerkan produk sipil seperti stasiun pengisian listrik ultracepat EZS-150 untuk bus listrik, berbagai macam baterai lithium-ion, platform listrik multifungsi HARD-E untuk perumahan dan layanan komunal.

Ada juga simulator Penerjun Payung serta mesin pesawat PD-8 dan PD-14 serta boat berbahan komposit. (RNS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *