Flyer Defense perkenalkan kendaraan taktis The Beast di AUSA 2023

The BeastFlyer Defense

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Perusahaan Flyer Defense telah meluncurkan kendaraan taktis MPMFSS (Multi-Purpose Mobile Fire Support System) Flyer 72, yang dijuluki “The Beast,” di pameran AUSA 2023.

Selama pertemuan dan eksposisi tahunan Asosiasi Angkatan Darat Amerika Serikat (AUSA), perusahaan tersebut memamerkan konfigurasi khusus kendaraan mobilitas darat Flyer 72. Kendaraan ini mengintegrasikan berbagai sistem canggih untuk menangkal drone, deteksi radar, dukungan tembakan, dan kemampuan daya tembak tinggi.

“Desainnya yang kokoh memastikan efektivitas dalam mengatasi tantangan kontemporer yang dihadapi dalam peperangan modern,” kata pendiri dan CEO Flyer Defense, Oded Nechushtan, seperti diwartakan perusahaan (10/10).

The Beast terdiri dari sistem peluncur mortir Scorpion Shoot & Scoot 120 mm, radar hemisfer multimisi Leonardo DRS, sistem senjata jarak jauh Kongsberg dan sistem antidrone D-Fend Solutions EnforceAir.

Dilengkapi dengan sistem senjata jarak jauh, hingga 42 butir amunisi mortir 120 mm, empat panel radar pengawasan udara hemisferik RPS 42 S-band, dan teknologi antidrone mutakhir, The Beast menawarkan jangkauan 360° yang lengkap kepada awaknya.

Kemampuan operasionalnya melampaui deteksi, memungkinkannya melacak dan menghadapi ancaman langsung maupun ancaman tingkat tinggi.

-RBS-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *