Rossiya luncurkan corak baru Troika pada armada SuperJet 100

Rossiya Airlines_Troika LiveryRossiya Airlines

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Rossiya Airlines, bagian dari Aeroflot Group, memperkenalkan corak baru Troika pada armada SuperJet 100 mereka.

Pesawat SuperJet 100 dengan registrasi RA-89022 dinamai berdasarkan kota Velsk, Wilayah Arkhangelsk.

Acara ini bertepatan dengan Tahun Warisan Budaya Rakyat Rusia di mana Troika telah menjadi bentuk penting transportasi Rusia selama berabad-abad.

Warna eksklusif Troika dirancang untuk mempopulerkan tradisi budaya dan sejarah nasional serta menarik perhatian publik akan pentingnya melestarikan warisan yang kaya dari orang-orang Rusia.

Penambahan livery khas Rusia ini digambarkan dengan elemen grafis berupa tiga kuda balap yang dikekang merupakan penghargaan atas fenomena unik budaya Rusia.

Livery Troika secara visual meningkatkan efek penerbangan di mana pesawat seolah-olah menaklukkan langit tak terbatas di negeri mereka di mana tiga kuda menaklukkan bentangan negara.

Tiga kuda melambangkan dinamika gerakan, daya tahan tinggi, berjuang maju.

Satu abad kemudian, ketika tiga kuda secara aktif dan keras bergegas melintasi bentangan luas negara kita, kapal-kapal maskapai terbang ke langit untuk mengantarkan penumpang ke mana pun, bahkan ke sudut-sudut paling terpencil di Federasi Rusia.

Rossiya, tulis Avia Stat, melanjutkan tradisi troika Rusia untuk kinerja fungsi transportasi yang cepat dan berkualitas tinggi menggunakan pesawat buatan dalam negeri.

Maskapai ini adalah operator terbesar dari pesawat SuperJet 100 yang modern dan nyaman dengan jumlah SSJ 100 mencapai 68 unit.

Pesawat SuperJet 100 bercorak Troika didesain dapat mengakomodir 87 penumpang, terdiri dari 12 kursi di kelas bisnis dan 75 kursi di kelas ekonomi.

-Jaden-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *